Call

TENTANG KAMI



TIANGGADA_Art Adalah jasa pembuatan taman (tukang taman) dan kolam hias professional yang bertujuan menciptakan suasana yang asri dan nyaman dalam lingkungan tempat tinggal atau tempat kerja Anda. Layanan kami meliputi desain landscape taman, pembuatan taman, kolam, air mancur, tebing relief, saung/gazebo, pemasangan batu alam, ampyangan/batu sikat lantai carport, waterfall dan juga penyedia tanaman.

Jangkauan kami meliputi daerah Surabaya, Sidoarjo, Malang, Gresik, Lamongan, Bojonegoro dan Tuban, kami juga melayani pengerjaan di luar Jawa Timur baik di dalam atau di luar pulau Jawa.

Komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik bagi klien sehingga klien kami dapat menikmati suasana alam yang diinginkan di tempat tinggal atau tempat kerja.

Motto kami memberikan Perpaduan Keahlian Dan Profesionalitas yang kami miliki untuk kepuasan anda sebagai klient kami.




Kami adalah sebuah unit usaha yang bernaung di bawah TIANGGADA_Art dan bergerak dalam bidang jasa desain dan pembuatan taman, jasa perawatan taman serta pembuatan kolam ikan hias, tebing dan lain-lain.

Kami sudah berpengalaman melayani klien baik perorangan, lembaga maupun perusahaan. Tim kami memiliki keahlian yang teruji dan sudah berpengalaman untuk menghasilkan taman-taman yang indah, asri dan nyaman untuk Anda. Lokasi kami berada di Semolo Waru Utara IV/14 Surabaya.

Kami senantiasa berkomitmen untuk mengakomodasi setiap kebutuhan klien. Memperbaiki setiap layanan yang ada sehingga setiap klien mendapatkan pelayanan terbaik dan mendapatkan kepuasan yang maksimal. Jangan ragu untuk memilih kami sebagai mitra dalam pembuatan taman yang asri dan nyaman di lingkungan Anda

Artikel Terkait